RSS

Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini

Senin, 12 November 2012

Puisi Motivasi


Coretan Senja

SEBERAT APAPUN MEDAN PERTEMPURAN YANG KU JALANI
AKU TAK LAYAK MUNDUR
KARENA PEDANG SUDAH KU GENGGAM
DAN AKU SIAP MENEBAS MUSUH MUSUH DI HADAPANKU
Ya allah, aku yakin Kau beri medan yang  semakin berat karena Kau percaya aku mampu menghadapinya.
Terkadang aku sering mengeluh “Aku lelah”, aku sering berdesah “Huh”, menghela nafas berulang-ulang kala ku BOSAN. Yah, bosan!
Tetapi wahai ya Rabb, dzat Yang Maha tahu. Kobaran semangat jiwaku untuk berjihad di medan ilmu-Mu ini tak kan pernah padam. Lelah, desah dan kebosanan kadang memang mendera. Namun, itu takkan mampu memadamkannya.
Ya Allah ya tuhanku yang menggenggam jiwaku ini. Aku akan berusaha sekuat tenaga untuk membahagiakan orang tuaku. Ridhai jalan ku. Ridhai setiap jejak langkahku. Ridhailah ya Rabb. Bimbing aku. Bina aku. Terangi aku dan bantu aku menghadapi semua, bantu aku melewati jalan liku-liku berbatu yang penuh duri yang membuat nyilu.
Ya Allah hambamu ini sangat-sangat mencintaimu
Lindungilah setiap langkah kakiku Ya Rabb
Ridhailah selalu kemanapun aku melangkah
Terangi jalanku dengan Cahya suciMU yang tak pernah padam
Bimbinglah aku selalu dalam cinta-MU
Biarkan jejak-jejakku terukir indah selalu
Biarkan aku menyingkirkan duri dan onak yang menghadang
Izinkan aku menapakkan kakiku pada tempat yang KAU tujukan
Hingga tiba saatnya ku harus membujur kaku
merintih lesu
dalam rindu ingin bertemu denganMU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar